Rss

Senin, 19 Maret 2012

Pribadi Unik Anggota Super Junior

Akhirnya, boy band asal Korea, Super Junior memenuhi janjinya untuk menyapa penggemar di Indonesia 4 Juni 2011. SuJu, begitu mereka kerap disapa, akan hadir di acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted In Indonesia) 2011. Siapa saja mereka? Yuk, kenali anggota SuJu lebih dekat!

LEE TEUK Si Usil yang Cengeng
Pemilik nama asli Park Jungsu ini lahir di Seoul Yeonshinnae, 1 Juli 1983. Pada tahun 2000, Lee Teuk sempat dibina oleh sebuah agen bakat di Myeongdong, kemudian diminta audisi untuk Starlight Casting System 2000 . Setelah audisi, Lee Teuk dinyatakan lolos. Ia pun sempat bermain dalam drama All About Eve  dan jadi model untuk sebuah brand minuman.
Akhirnya, ia bergabung dan menandatangani kontrak dengan SM Entertaiment. Pada 6 November 2005, Lee Teuk resmi bergabung dengan SuJu. Sebagai anggota tertua, Lee Teuk akhirnya dipilih sebagai leader  spesial dalam SuJu, di mana ia juga bertugas membimbing setiap anggota kelompoknya dalam melayani wawancara media.
Di antara anggota lainnya, cowok penyuka warna putih ini terkenal jahil. Tak jarang kejahilannya itu suka ia lakukan kepada sesama anggota SuJu. Selain jahil, ternyata Lee Teuk juga sangat mudah menangis, lho.
Saat ini, Lee Teuk dikabarkan sedang mengalami perawatan di sebuah rumah sakit setelah menyelesaikan rangkaian tur konser SuJu. Menurut juru bicara agensi SM Entertaiment, Lee Teuk mengalami kelelahan dan harus menjalani perawatan. Tak seperti teman-temannya sesama anggota Suju yang sedang menikmati liburan, Lee Teuk harus menunda kegiatannya sampai dokter mengizinkannya meninggalkan rumah sakit. Cepet sembuh, Lee Teuk!

KYU HYUN Si Gila Games
Penyuka cewek berambut panjang dan bermata bulat ini merupakan anggota yang paling akhir bergabung dengan SuJu dan anggota termuda di antara yang lain. Kyu Hyun terlahir 3 Februari 1988, di tengah keluarga yang sangat taat beragama. Saat masih kecil, Kyu Hyun sempat rekaman lagu rohani bersama sang kakak. Kyu Hyun mulai dikenal setelah menjadi juara 3 dalam kontes menyanyi pada tahun 2005.
Di antara teman-temannya, Kyu Hyun dikenal sebagai penggila video game . Ia pun sudah mahir bermain games sejak umur 3 tahun. Orang tuanya sempat menegur kegilaannya pada game . Menurut teman-temannya, Kyu Hyun bisa kembali segar beraktivitas bila sudah bermain game . Saat bermain, ia bisa lupa waktu dan istirahat, namun entah kenapa, ia tetap bisa tampil fresh .
Selain di SuJu, cowok yang ternyata memiliki gangguan padai telinga kirinya karena infeksi, juga mengambil bagian di beberapa sub-grup SuJu, antara lain Super Junior K.R.Y, SM The Ballad dan Super Junior M. Di SM The Ballad, Kyuhyun bergabung bersama artis SM lainnya seperti Jonghyun dari Shinee dan Jay dari TRAX.
 
YE SUNG Si Anak Berbakti
Pemilik nama Kim Jong Woon yang lahir pada 24 Agustus 1984, ini merupakan lead vocal  dalam formasi SuJu. Ia lebih dikenal dengan panggilan Ye Sung, yang artinya suara berkarakter. Ye Sung memang memiliki suara yang sangat berkarakter kuat. Banyak yang mengakui, suara Ye Sung sangat menyentuh hati.
Sebelumnya, Ye Sung pernah menjadi penyiar radio dengan program radionya sendiri yang bertajuk M.I.R.A.C.L.E for You . Namun, ia telah mengakhiri masa siarannya pada September 2007. Selain itu, ia juga pernah bermain dalam film berjudul Attack on the Pin-Up Boys  di tahun 2007.
Cowok penyuka warna merah ini ternyata seorang anak yang penurut dan berbakti kepada orangtuanya. Sebagai bakti kepada kedua orangtuanya, setelah menuai sukses, Ye Sung selalu teringat kepada mereka. Terbukti, Ye Sung baru saja membelikan sebuah apartemen. buay ayah dan ibunya.
Sebelumnya, Ye Sung juga membelikan rumah dan toko, juga memberikan hadiah liburan panjang untuk orangtuanya. Di mata ibunya, Ye Sung memang anak yang sangat baik karena lebih mementingkan orangtua dibandingkan teman-temannya. Selain itu, sang ibu juga berkata, Ye Sung memiliki ketertarikan lebih terhadap dunia akting.

SUNG MIN The Pink Prince
Sebelum bergabung dengan SuJu, pada 2002, Sung Min bersama Eun Hyuk dan Xiah Junsu tadinya akan dibuatkan satu grup bernama TRAX, yang masih merupakan project group  SuJu.
Namun, akhirnya pria yang memiliki nama lengkap Lee Sung Min ini menerima tawaran untuk bergabung di SuJu dan menjadi salah satu lead vocal . Selama bergabung di SM Entertaiment, Sung Min selalu mendapat pelatihan menyanyi, menari dan berakting. Karena itu, tak heran bila Sung Min juga jago dalam hal akting karena pernah bermain dalam drama berjudul Sisters of the Sea .
Satu hal yang unik dari anggota Suju ini, ia termasuk cowok feminim. Pasalnya, Sung Min termasuk cowok penyuka warna pink . Semua barang yang dimiliki cowok kelahiran 1 Januari 1986 ini memang kebanyakan berwarna pink . Ia tak pernah memikirkan kualitas atau desain barang yang akan dibelinya, asalkan berwana pink . Sung Min pernah ingin menghentikan kesukaannya terhadap warna pink, tapi ketika ia sadar sudah terlalu banyak pakaian dan barangnya yang berwarna pink , ia pun membatalkan niatnya.

SHIN DONG Si Gemuk yang Jago Nari
Shin Dong Hee yang lahir pada 28 September 1985 lebih dikenal dengan nama panggung Shin Dong. Sebagai anggota SuJu, Shin Dong sempat menuai kritik karena ukuran tubuhnya yang besar. Namun, meski bertubuh tambun, Shin Dong termasuk salah satu anggota SuJu yang sangat jago menari. Ia termasuk salah satu koreografer tari dalam kelompoknya. Bahkan, Shin Dong juga seorang rapper  dan terkadang menuliskan lirik rap dan ritmenya bersama Eun Hyuk.
Shin Dong tampil perdana pada 2002 ketika terlihat menari di Goyangsi Youth Dance. Ia tak bergabung di SM Entertaiment sampai pada 2005 ketika ia memenangkan juara pertama di acara 9th SM Youth Best Selection Best Comedian . Dan setelah bergabung, Shin Dong mendapat banyak pelatihan untuk mengembangkan bakatnya, khususnya dalam hal tari dan nge-rap . Untuk kehidupan pribadi, Shin Dong telah memiliki seorang kekasih dan siap untuk mengakhiri masa lajangnya.

To be Continues

Sumber :Tabloit Nova

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda.. !!!