Rss

Senin, 19 Maret 2012

Pribadi Unik Anggota Super Junior Part 2

DONG HAE Si Calon Atlet
Lahir di Mokpo, 15 Oktober 1986, pemilik nama lengkap Lee Dong Hae ini awalnya ingin menjadi seorang atlet profesional sebagai pemain sepakbola. Namun, cita-citanya itu harus dikubur dalam-dalam lantaran sang ayah memiliki keinginan agar Dong Hae menjadi penyanyi. Akhirnya, Dong Hae memutuskan melatih dirinya untuk menjadi penyanyi demi mewujudkan keinginan sang ayah.
Di tahun 2001, Dong Hae berhasil menandatangani kontrak dengan SM Entertaiment setelah berhasil meraih penghargaan Outward. Di SM Entertaiment, Dong Hae dilatih bernyanyi dan menari. Dong Hae sempat meninggalkan keluarganya selama 6 tahun untuk menjalani trainee , namun ia kembali ke tengah keluarga dengan membawa gaji pertamanya. Sayang, tak berapa lama, ayahnya meninggal karena penyakit kanker. Dong Hae pun sangat terpukul.
Dong Hae adalah salah satu dari empat penari utama Super Junior. Kepribadian dan suara Dong Hae juga cukup memikat hati para penggemar SuJu sejak debut pertamanya di tahun 2005. Selain bernyanyi dan menari, rupanya Dong Hae juga ahli berakting. Terbukti, ia dan Si Won, anggota SuJu lainnya, terpilih sebagai pemeran utama dalam drama Taiwan berjudul Extravagant Challenge .

SI WON Si Pria Idaman Wanita
Pemilik nama lengkap Choi Si Won ini merupakan anggota SuJu yang lumayan paling populer. Wajah imutnya mampu memikat mata para wanita yang melihatnya. Si Won cukup dikenal lewat kepribadiannya yang mudah didekati. Ia sangat ramah dan selalu sopan terhadap orang lain. Si Won sungguh beruntung memiliki wajah tampan dan postur tubuh yang tinggi. Itu sangat menunjang bakat dan kariernya. Tak heran, ia dijadikan pangeran impian oleh setiap wanita.
Si Won yang memilih jalan berkarier di dunia entertainment setelah sebelumnya ditentang keluarganya, akhirnya membuktikan kecemerlangannya di panggung popularitas. Karier pertamanya, saat ia tampil solo di tahun 2003, dan muncul dalam video musik The Grace’s Dana . Selanjutnya, ia bergabung dalam Super Junior pada 2005 setelah sebelumnya sempat malang melintang di dunia model dan fashion show .
Cowok yang fasih berbahasa Inggris dan Cina ini tak hanya memiliki bakat menyanyi, Si Won juga pandai berakting dan berpose. Si Won benar-benar menunjukkan bahwa ia memang pribadi dengan potensi tak terbatas. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Liang Shi dalam A Battle of Wits , film kolaborasi Korea Selatan, China, dan Jepang yang dirilis tahun 2007, dan film lainnya berjudul Sun Jung Man Hwa . Baru-baru ini, ia juga membintangi iklan Acer di Thailand.

EUN HYUK Si Mesin Tari
Cowok yang mempunyai julukan “monkey ” karena gemar makan pisang ini lahir pada 4 April 1986. Sebagai anggota SuJu, Eun Hyuk adalah seorang penari sekaligus rapper . Selain bernyanyi, pemilik nama lengkap Lee Hyukjae ini juga dikenal sebagai seorang presenter dan aktor. Selain itu, Eun Hyuk juga termasuk seorang anak yang cerdas karena berhasil masuk ke universitas yang tergolong paling top di Korea, Paichai University.
Eun Hyuk juga lebih dikenal sebagai mesin tari-nya SuJu. Eun Hyuk dianggap mampu menciptakan dan mengolah gerakan tari yang selalu dipakai para anggota SuJu selama tampil dari panggung ke panggung. Gerakan tari Eun Hyuk cukup bayak menarik perhatian penggemarnya. Selain itu, mesin tari SuJu ini juga selalu bisa membuat orang lain tertawa dengan caranya sendiri.

RYEO WOOK Si Pemilik Album Solo
Ryeo Wook adalah salah satu lead vocal  SuJu. Kemampuan vokalnya memang tak diragukan lagi sejak ia bergabung dengan SuJu. Pemilik nama lengkap Kim Ryeo Wook ini mulai terlibat sejak keikutsertaannya di CMB Youth ChinChin Festival pada 2004. Ia langsung menandatangani kontrak dengan SM Entertaiment karena penampilannya berhasil memikat para juri. Ia pun mulai dilatih bernyanyi, tari, dan akting. Ryeo Wook adalah anggota pertama SuJu yang memiliki album solo.
Selain itu, Ryeo Wook juga punya keterampilan lain, yaitu lihai bermain piano. Ditambah lagi, ia juga kerap berperan sebagai komposer musik. Soal akting, tak perlu diragukan lagi. Debutnya dalam film Attack on the Pin-Up Boys , membuat ia mendapat nilai positif dari beberapa kritikus film, dan dinominasikan sebagai Best Suporting Actor and Best Comedic Performance dalam Korea Movie Awards. Oh ya, pria kelahiran 21 Juni 1987 ini merupakan anggota terpendek di SuJu.

HEE CHUL Si Pribadi yang Unik
Kim Hee Chul yang lebih dikenal sebagai Hee Chul adalah anggota tertua kedua dalam SuJu. Oleh para penggemarnya, Hee Chul kerap dijuluki flower  (bunga), dan sebaliknya ia memanggil para penggemarnya dengan sebutan petals  (kelopak bunga).
Hee Chul terlahir dalam sebuah keluarga kaya raya pada 10 Juli 1983 di Gangwon Do, Korea Selatan. Hee Chul kemudian bergabung di bawah manajemen SM Entertaiment setelah ia lolos seleksi dalam Starlight Casting System  pada 2002 di Seoul. Dan, pada 2006 ia terpilih sebagai anggota resmi SuJu.
Hee Chul juga dikenal sebagai pribadi yang unik. Ia menamai dirinya Big Space Star, yang kemudian membawanya menjadi terkenal. Berbicara mengenai pribadinya yang unik, Hee Chul juga sering berpenampilan feminim. Ia pun sempat menerima pemberitaan miring soal orientasi seksualnya. Kendati begitu, Hee Chul masih mengaku memiliki kriteria wanita idaman.

Sumber : Tabloit Nova

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda.. !!!